Terkini Derbi London Jilid 2 Tottenham Vs Chelsea

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

Derbi London-Chelsea menargetkan meneruskan rentetan kemenangan dan menjadi tim pertama yang menang di White Hart Lane semenjak Norwich melakukannya April lalu. Mantan pemain sayap The Blues, Clive Walker, memperlihatkan previewnya untuk pertandingan ini…

“Kami kekurangan hasil yang elok di White Hart Lane,” kata Clive. “Enam kunjungan tanpa kemenangan ialah hal yang mengecewakan, jikalau dibandingkan dengan apa yang dapat kami lakukan sebelumnya.

Menghadapi mereka ialah pekerjaan yang berat dan ini akan lebih berat dengan absennya John Terry. Anda perlu pemimpin di pertandingan ibarat ini dan Spurs niscaya ingin melaksanakan pembalasan sehabis apa yang kami lakukan terhadap mereka ekspresi dominan lalu.”
“Namun, David Luiz dan Gary Cahill telah pertanda bahwa mereka dapat diandalkan sebagai bek tengah handal di kala genting, ibarat di final Liga Champions di sangkar lawan, jadi saya yakin mereka akan tetap fokus lagi final pekan ini.”

“Musim ini akan lebih panas alasannya ialah Spurs kini dimanajeri oleh orang yang dipecat oleh Chelsea, dan The Blues telah menjadi tim London pertama yang juara Eropa, gelar yang pun diinginkan oleh klub-klub London Utara lain.”

“Perjalanan Internasional dalam beberapa pekan terakhir dapat menjadi faktor bagi kedua tim. Setelah pertandingan Inggris yang tertunda, saya membayangkan baik AVB dan Roberto Di Matteo akan merasa putus asa alasannya ialah pemain-pemain mereka tidak kembali sempurna waktu.”

“Setelah beberapa pertandingan tanpa kemenangan, AVB memainkan 4-4-1-1 di QPR dan alhasil ialah kemenangan besar.”

“Mereka kini mempunyai Clint Dempsey, yang cukup cerdas dan sukar dihentikan, dan bermain di belakang Jermain Defoe.”

“Salah satu tugasnya ialah menghadapi gelandang bertahan lawan semaksimal mungkin, dan memperlihatkan gangguan di bab penyerangan dengan tiba dari belakang. Hal itu berhasil dipakai AVB. Tetapi apakah ia akan siap bermain sehabis terbang jauh bersama tim AS?”

“Jan Vertonghen tampaknya akan kembali ke tengah jikalau Benoit Assou-Ekotto fit lagi. Pemain Belgia ini mendapat banyak kebanggaan alasannya ialah kualitasnya dalam hal menekel dan menguasai bola. Lini depan Chelsea akan menyulitkan pertahanan Spurs, dan konsentrasi Vertonghen dkk. akan dites sampai akhir.”

“Luar biasa melihat Spanyol meninggalkan Juan Mata, tetapi kerugian mereka ialah laba kita. Ia benar-benar luar biasa sejauh ini dan ia akan ingin bermain di White Hart Lane dan memperlihatkan kesalahan timnasnya.”

“Gelandang tengah akan menjadi area yang menentukan. Spurs mempunyai Moussa Dembele dan Sandro di sana. Dembele bertugas lebih menyerang, berusaha mengalahkan lawan dan membuka permainan.”

“Jika Oscar dimainkan, ia dapat diminta mematikan suplai bola lawan, ibarat yang ia lakukan terhadap Andrea Pirlo dan Mikel Arteta.”

“Sudah terperinci Gareth Bale dan Aaron Lennon akan menjadi bahaya terbesar dari Spurs. Wasit mungkin akan mengamati bahwa Bale lebih sering terjatuh daripada biasanya sehabis kejadian baru-baru ini, tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa ia dapat menciptakan penonton bersorak dengan kecepatannya.”

“Ia dapat membawa bola dengan sangat cepat dan mempunyai tembakan yang elok juga. Ia sendirian memperlihatkan kemenangan bagi Wales atas Skotlandia, dan Robbie Di Matteo harus bekerja keras untuk mencari cara menghadapinya.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan atmosfer yang panas, tetapi saya pikir kami hampir mengimbangi mereka di sana ekspresi dominan kemudian dan kami harus lebih baik kali ini.”