Terkini Debut Yang Mengecewakan Buat Banitez

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Awal debut Rafael Banites melatih Chelsea tidak membuat para fans bahagia bahkan dia sendiri mengaku kecewa,Chelsea harus menyebarkan angka dengan Manchester City di karenakan hasil imbang.

Chelsea mengakhiri duel melawan The Citizens dengan skor final 0-0. Pada sabung yang berlangsung di Stamford Bridge , Senin (26/11/2012) dinihari WIB, Chelsea dicatat Soccernet kalah dalam penguasaan bola.Juan Mata dkk. cuma menguasai bola sebanyak 42 persen, sementara tim tamu justru bisa mencatatkan 58 persen. Tak hanya itu, Chelsea juga cuma membuat peluang hanya sebanyak enam sepakan ke gawang, tapi cuma satu yang membahayakan.
Seusai laga, Benitez yang melihat performa Chelsea itu, lantas mengaku kurang puas dengan kinerja tim asuhannya.

“Sungguh kasatmata bisa melihat tim bekerja keras sebagai satu tim, tapi saya masih tidak puas 100 persen sebab kami harus lebih baik ketika menyerang dan lebih baik dalam penguasaan bola,” jelas Benitez di Skysports.

“Saya tahu ini merupakan persoalan waktu. Laga ini selalu dalam level maksimal, tapi saya akan mencoba terus melaksanakan yang terbaik, dan fokus ketika melaksanakan pekerjaan yang saya kerjakan,” tambahnya