Terkini Chelsea Vs Wasit Howard Webb

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London,Chelsea bermain ofensif kala menjamu Manchester United di Stamford Bridge,dan berhasil menciptakan skor 3-0 ketika gres memasuki babak ke dua dan kemenanganpun sepertinya akan menghapiri Chelsea.

Akan tetapi, MU lalu mendapat impian sesudah Webb menunjuk titik putih pada menit 57 sesudah Patrice Evra dilanggar Daniel Sturridge. Wayne Rooney sukses mengubah peluang itu jadi gol.

Semangat ‘Setan Merah’ kian membara sesudah Webb memberi penalti kedua untuk MU usai Danny Welbeck dilanggar Branislav Ivanovic, dengan Rooney kembali sukses mengeksekusinya. Pada balasannya Javier “Chicharito” Hernandez ikut menyumbang gol untuk menyamakan skor jadi 3-3.

“Ada beberapa keputusan asing hari ini. Hal-hal menyerupai ini terus saja terjadi,” keluh Villas-Boas di Sportinglife.

“Yang pertama yaitu penalti dan saya oke dengan hal itu. Yang kedua benar-benar tidak beruntung. Aku tak tahu apa Howard berusaha mengompensasikan sesuatu,” lugasnya.

Dan pertandingan malam itu pun yaitu antara Chelsea kontra Wasit Howard Webb.(Rizael).