Terkini Chelsea Siap Menyerang Dan Bertahan

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Demi membalikan keadaan Barcelona di pastikan akan menggempur pertahanan Chelsea secara sporadis semoga sanggup melaju ke Final Liga Champion,Chelsea sangat mengetahui situasi ini dan siap menyerang dan bertahan.

Meski menguasai permainan, Barca kalah 0-1 di pertemuan pertama yang dihelat di sangkar Chelsea, tengah pekan lalu. Dengan demikian, untuk sanggup melaju ke final, Los Cules butuh kemenangan dengan selisih minimal dua gol di leg kedua, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB.

Kubu The Blues sendiri sadar mereka akan menghadapi gempuran dahsyat dari Lionel Messi dkk. di Camp Nou. Namun, hasil dua tabrak teraktual menciptakan mereka berangkat ke Spanyol dengan penuh percaya diri.

Dalam dua tabrak terakhir, Chelsea sukses menangkal serangan bergelombang dari tim lawan meski terus-terusan digempur. Setelah mengalahkan Barca di Stamford Bridge, mereka juga menciptakan Arsenal frustrasi di Emirates Stadium. Alhasil, gawang Petr Cech pun tetap perawan di dua tabrak itu.

“Itu ialah latihan yang hebat, menghadapi pemain-pemain ibarat Robin van Persie, yang sedang sangat cantik ekspresi dominan ini, dan merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia,” ucap bek Chelsea, Gary Cahill ibarat dikutip Sky Sports.

“Tidak ada yang lebih berat bukan daripada sepekan ini? Menghadapi pemain-pemain ibarat Messi, kemudian Van Persie, kemudian Messi lagi dan teman-temannya?” imbuhnya.

“Jadi, sanggup tetap clean sheet dalam dua pertandingan menyenangkan kami sebagai keseluruhan tim,” kata bek internasional Inggris ini.

Diakui Cahill, kiprah Chelsea di sangkar Barca akan sangat berat. Dia pun berharap timnya dinaungi dewi fortuna.

“Saya pikir kami membutuhkan hal yang sama dengan pertandingan kandang: sedikit elemen keberuntungan, bertahan sebagai sebuah unit di mana setiap pemain menjalankan tugasnya, dan berkonsentrasi,” tuturnya.(Rizal)