Terkini Chelsea Siap Kalahkan Bayern Munich

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Chelsea telah berhasil menyingkirkan Liverpool di Piala FA dan berhasil meraih trofi tersebut,kini Chelsea membidik Piala Liga Champions yang belum pernah mereka raih sejak Chelsea di dirikan.

Chelsea Pernah melaju ke Final Liga Champions di tahun 2008 namun mereka gagal menjuarainya karna kalah berkelahi pinalti dengan Manchester United.

Tahun ini Chelsea tidak ingin mengulangi kesalahan dan berhasrat memboyong Piala Champions ke Stamford Bridge dengan siap mengalahkan tuan rumah Bayern Munich.

Chelsea sudah berhasil melewati Barcelona, salah satu tim paling tangguh dikala ini. Oleh alasannya itu, tidak ada alasan bagi The Blues untuk tidak bisa mengalahkan Bayern Munich di akhir Liga Champions.

Chelsea akan menghadapi Bayern di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Die Roten lebih diunggulkan daripada The Blues alasannya berlaga di depan pendukungnya sendiri.

Meski begitu, Roberto Di Matteo tidak mewaspadai kemampuan timnya. Keyakinan caretaker Chelsea tersebut berasal dari kesuksesan Frank Lampard dkk. kala menumbangkan Barca, favorit juara turnamen dengan agregat 3-2 di semifinal.

“Jika Anda bisa berhasil lolos dalam dua leg melawan Barcelona, aku pikir maka Anda bisa mengalahkan siapa pun di sepakbola Eropa,” ujar Di Matteo dalam program penghargaan klub yang dikutip ESPN Star.

“Mereka memang tim terbaik dan aku pikir kami mempunyai sebuah grup fantastis yang terdiri dari pemain-pemain dengan kualitas dan keyakinan yang hebat.”

“Kepercayaan diri mereka sangat tinggi. Semangat mereka juga sangat tinggi,” imbuh dia.

Di partai puncak itu, kedua tim tidak sanggup menurunkan kekuatan penuh akhir skorsing. Chelsea kehilangan empat pemainnya; John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires dan Raul Meireles sedangkan Luis Gustavo, Holger Badstuber dan David Alaba bolos membela Bayern.(Rizael)