Terkini Chelsea Siap Bertempur

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London,Malam ini Chelsea akan menghadapi lawan berat di Liga Champion,sebab Chelsea telah tertinggal agregat 3-1 pada pertandingan sebelumnya.

Chelsea harus bisa mengalahkan Napoli dengan skor minimal 2-0 tampa balas guna meloloskan diri ke perempat final Liga Champion ekspresi dominan ini dan sekaligus mewakili Inggris di ajang Liga terbaik di Dunia.

Sejak berada di bawah asuhan Di Matteo, Chelsea mencatatkan dua kemenangan di dua tabrak terakhirnya. Hasil konkret itu menunjukkan suntikan doktrin diri bagi John Terry dkk. untuk menghadapi I Partenopei.

“Kami menantikan tabrak ini. Saya bersemangat menghadapi tabrak ini, kami punya kiprah besar di tangan kami besok malam tapi skuad sedang dalam performa yang manis dan setiap pemain siap dimainkan. Kaprikornus kami percaya diri untuk besok malam,” ujar Di Matteo di situs resmi Chelsea.

“Kami ingin mengakhiri ekspresi dominan dengan cara terbaik dan mencapai tujuan kami. Kami memulai dengan baik dan semakin banyak menang, doktrin diri semakin tumbuh, dan itu akan manis untuk tabrak besok.”

Di Matteo meminta timnya untuk menampilkan permainan terbaik untuk mengalahkan Napoli. Meski demikian, dia tetap berharap timnya tak dijauhi dewi fortuna semoga terus melaju di Liga Champions.

“Kami harus menampilkan permainan yang sangat baik besok malam dan kami perlu sedikit keberuntungan. Di kompetisi ibarat ini diharapkan sedikit keberuntungan yang membantu untuk lolos,” pungkasnya.(Rizael)