Terkini Chelsea Semakin Besar Lengan Berkuasa

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Roberto Di Matteo mengaku sangat bahagia sehabis Chelsea bisa meraih kemenangan pertama di White Hart lane semenjak 2005. Dua gol dicetak Juan Mata ditambah satu gol dari Gary Cahill dan Daniel Sturridge menciptakan kami menang dengan skor 4-2. Ini merupakan hasil impresif kami sehabis sempat tertinggal di 1-2 di babak pertama. Gol di babak pertama Chelsea di cetak Gary Cahill. Di Matteo merasa kami sangat pantas mendapat tiga poin. 

 
Mengenai performa tim
“Di Arsenal kami bermain bagus, juga ketika melawan Reading dan Juventus di babak pertama. Mereka tim berpengaruh tapi kami melanjutkan semua ini sampai final isu terkini dan hasil hari ini sangat luar biasa.”“Mereka bermain anggun di 10-12 babak kedua dan gol di awal babak kedua menciptakan mereka lebih percaya diri dan merupakan ketika yang anggun untuk kami melaksanakan sesuatu. Lepas dari itu, kami mengatur jalannya laga.”
 
Soal duet Gary Cahill dan David Luiz
“Ini bukan pertama kalinya mereka bermain bersama. Saya tidak khawatir. Saya pikir Ramires dan Mikel bermain dengan anggun di lini tengah. Dan tentu saja serangan kami sangat berbahaya.”
 
“Cahill sering melaksanakan tendangan menyerupai yang ia lakukan ketika ini ketika latihan. Anda bisa melihat ia mempunyai teknik sepakbola yang sangat luar biasa.”
 
“Kami mempunyai skuat yang anggun dan saya sangat senang. Setiap pemain mendapat kesempatan bermain, mereka selalu tampil bagus. Dasar permainan kami sangat bagus. Kami bisa mengganti 2 atau tiga pemain tanpa mengubah strategi lebih banyak.”
 
Mengenai potensi Chelsea sebagai calon juara EPL 
“Masih terlalu dini untuk mengatakannya, masih ada 30 langgar yang harus dimainkan. Hal ini menciptakan kami tim yang lebih berpengaruh dan lebih baik, tapi rasanya kami harus menunggu masa-masa Natal.”
 
Mengenai bermain dengan gaya
“Kami ingin menang di langgar ini dengan strategi yang bisa saya lakukan dengan pemain yang ada. Filosofi kami ialah bermain dengan cara tertentu alasannya kami yakin, dengan pemain yang ada, kami bisa memenangi semua langgar di liga.”
 
Reuni dengan Andre Villas-Boas
“Anda tidak perlu tekanan ekstra untuk langgar menyerupai ini. Karena ini merupakan derby London, kami belum pernah menang di sangkar Spurs semenjak 2005. Kami tahu betapa hebatnya Spurs di White Hart Lane, ini kekalahan pertama mereka di London derby sehabis lima tahun. Ini langgar yang sulit dan sangat menguji konsentrasi dan kelihaian para pemain.”
 
Mengenai keputusan klub yang tetap mempertahankan John Terry sebagai kapten
“Dewan klub sudah melakuka keputusan dan saya menghargai hal itu. Pada akhirnya, mereka ialah dewan  dan mereka menciptakan keputusan yang terbaik untuk Chelsea Football Club.”
 
 
Sementara itu AVB menganggap bila trio Mata-Hazard-Oscar memperlihatkan perubahan di pertandingan ini. 
 
“Laga ditentukan oleh skil individual Oscar, Mata dan Eden Hazard, mereka sangat luar biasa,” puji Villas-Boas. “Mereka bisa mengecoh pertahanan lawan alasannya mereka sangat kreatif.”