Terkini Chelsea Mungkin Datangkan Dua Pemain Lagi

Posted on

Bangkok,Dalam waktu erat Chelsea akan datangkan dua pemain lagi,adakah di antara dua pemain tersebut berjulukan Javier Pastore?

Tidak menyerupai biasanya Chelsea membeli pemain-pemain top,musim panas ini The Blues gres membeli 2 pemain yang tidak begitu di kenal yaitu gelandang asal Spanyol ”Oriol Romeu” dan penjaga gawang asal Belgia ”Thibaut Courtois”

Namun dalam beberapa hari kedepan si Biru akan mendatangkan pemain yang mungkin telah mempunyai nama besar

“Dari transfer kami di ekspresi dominan lalu, jikalau manajer merasa ada pemain yang tersedia di bursa dan ia dinilai dapat memperkuat skuad kami, maka kami hampir dipastikan akan terjun ke bursa transfer. Kami akan mendatangkan sedikitnya dua pemain gres dalam waktu delapan sampai sepuluh hari ke depan,” kata chief executive Chelsea Ron Gourlay dilansir dari Soccernet.

Adakah kemungkinan yang akan di datangkan oleh The Blues yakni Luka Modric dan javier Pastore yang tengah hangat di perbincangkan di minati oleh Tim London Barat tersebut?

Untuk Modric, Tottenham Hotspur hanya bersedia melepas pemain Kroasia itu dengan dana Rp 425 miliar. Sementara kans bergabungnya Pastore cukup besar “Dia menginginkan klub besar dan memang ada pembicaraan lebih lanjut dengan tim-tim kuat. Agen Pastore bekerja dengan sangat manis dan jikalau ada tim yang dapat membayar uang yang tepat, maka kami akan dengan bangga menjualnya”Ujar wakil presiden Palermo Guglielmo Micciche di Radio Sportiva.