Terkini Chelsea Mengamuk Di Denmark

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

Denmark-Chelsea meraih hasil tepat ketika bertamu ke salah satu klub asal Denmark di lanjutan Liga Champions kemarin malam.

The Blues akhirnya meraih tiga poin di Liga Champions ekspresi dominan ini dengan mengalahkan FC Nordsjaelland 4-0. 
 
Juan Mata membuka keunggulan The Blues 12 menit sebelum babak pertama usai yang memanfaatkan kolaborasi antara Fernando Torres dan Frank Lampard
Di babak kedua, tim tuan rumah mulai mengancam gawang petr Cech. Cech pun menciptakan evakuasi gemilang ketika ia menepis tendangan Joshua John ketika sabung masih 0-1. 
 
David Luiz memecah kebuntuan kami di menit 79. Ia mencetak gol lewat tendangan bebas luar biasa yang lebih dulu membentur tiang gawang sebelum alhasil bergulir masuk. Tertinggal dua gol menciptakan Nordsjaelland kehilangan arah, kami pun dengan gampang mencetak gol kedua dan ketiga lewat gol kedua Juan Mata dan Ramires. 
 
Kemenangan tandang di babak grup ini ialah yang pertama semenjak 2010, sesudah ini kami akan melawan Shakhtar Donetsk dua kali berturut-turut. 
 
 
Babak pertama
 
The Blues eksklusif mengancam gawang lawan lewat di menit awal. Berawal dari lemparan ke dalam lawan yang mengenai tubuh Oscar, Victor Moses yang ada di dekatnya eksklusif mengambil bola tersebut dan memberikannya ke Fernando Torres. Sayang bola tersebut tak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Torres.
 
Tak usang kemudian, umpan oscar disambut Moses lewat sundulan, namun Moses tak dapat menuntaskan dengan baik sebab berbenturan dengan pemain lawan. 
 
Peluang terjadi ketika pemain Nordsjaelland melaksanakan kesalahan dan bola eksklusif direbut Torres. Tapi sang pemain yang sudah berhadapan dengan kiper menentukan untuk menggocek bola untuk menghindari Jores Okore, yang eksklusif diblok olehnya. Seharusnya, ia dapat mencetak gol jikalau tidak membawa bola lebih lama. 
 
Belum puas dengan dua gol, Mata menambah koleksi golnya dengan memanfaatkan kesalahan bek lawan. Satu menit sebelum waktu normal habis, Ramires menciptakan gol keempat yang memanfaatkan umpan Oscar. 
 
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, David Luiz, Cole; Ramires, Lampard (c); Mata (Mikel 82), Oscar, Moses (Hazard 64); Torres.
Cadangan: Turnbull, Azpilicueta, Terry, Bertrand, Romeu.
Pencetak gol: Mata 33, 81, David Luiz 79, Ramires 88
 
FC Nordsjaelland (4-2-3-1): Hansen; Parkhurst, Okore, Runje, Mtiliga; Stokholm (c), Adu; Lorentzen (Laudrup 84), Nordstrand (Ticinovic 64), John; Beckmann (Christensen 74).
Cadangan: Villadsen, Christiansen, Gundelach, Petry.
Kartu kuning: Runje 77
 
Wasit: Marijo Strahonja (Croatia)