Terkini Chelsea Menang Tapi Tak Lolos

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

Liga Champions-Chelsea membutuhkan kemenangan dan seraya berharap Juventus kalah untuk melaju ke babak selanjutnya Liga Champions.

Chelsea bisa membuka peluang untuk melaju ke babak selanjutnya dikala mengalahkan Nordsjaelland dengan skor telak 6-1.

Namun karenanya Chelsea tersingkir dari kompetisi antar Klub di Eropa tersebut di sebabkan Juventus bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk.

Sebanyak apa pun gol yang dicetak Chelsea tetap tak bisa menolong. The Blues memang menang telak 6-1 atas Nordsjaelland, namun sang juara bertahan tetap harus mendapatkan kenyataan pahit: tersingkir di fase grup.
Chelsea tampil sangat mayoritas pada sabung yang berlangsung Kamis (6/12/2012) dinihari WIB. Dua gol pribadi mereka lesakkan di babak pertama, yang mana diwarnai oleh tiga buah handball dan tiga buah penalti. Di babak kedua, mereka menambah empat gol lagi.

Fernando Torres ikut membantu kemenangan timnya dengan dua gol yang ia cetak. Namun, kemenangan ini menjadi sia-sia karena pada pertandingan lainnya Juventus sukses memetik kemenangan 1-0 atas Shakhtar Donetsk. Juve, yang hanya butuh hasil seri untuk bisa ke 16 besar, karenanya berhak mendapatkan tiket lolos dari grup bersama Shakhtar.

Dengan Hasil jelek ini maka Chelsea jadi juara bertahan pertama yang pribadi out di fase grup dalam sejarah Liga Champions. Karena menempati posisi ketiga di grupnya, klub London barat itu terlempar ke kompetisi kasta kedua, Liga Europa.

Yang makin menyakitkan, Chelsea sesungguhnya jadi tim paling produktif di fase grup animo ini. Mereka mencetak 16 gol dalam enam laga, unggul satu gol atas Bayern Munich dan Real Madrid.