Terkini Chelsea Lolos Ke Semifinal Piala Europa Meskipun Kalah

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

Moskow-Chelsea mengalami kekalahan ketika melawat ke sangkar Rubin Kazan,akan tetapi Chelsea melaju ke semifinal Piala Europa dengan agregat 5-4.

Bertanding di Luzhniki Stadium (kamis,11/4/2013) Chelsea unggul cepat di menit ke 4 melalui gol yang di buat oleh Fernando Torres.

Skor bertahan hingga turun minum,di babak kedua tuan rumah eksklusif memberi perlawanan dan hasilnya Rubinkazan bisa menyamakan kedudukan melalui Ivan Sierra Marcano.

Chelsea juga memberi perlawanan sengit hingga karenanya Victor Moses balik menciptakan Chelsea unggul menjadi 2-1.

Rubin Kazan tak pernah frustasi ketika mereka tertinggal,akhirnya dengan berbekal proteksi dari suporternya Rubin Kazan bisa berbalik unggul melalui Gokdeniz Karadeniz dan penalti Bebars Natcho sekaligus menciptakan skor tidak berubah hingga peluit selesai berbunyi.

Rubin kazan menang 3-2 namun tetap tak lolos,sementara The Blues berhak melaju ke semifinal karna di leg pertama bisa mengalahkan Rubin Kazan dengan skor 3-1 dan agregat selesai yaitu 5-4 untuk kemenangan Chelsea.

Setelah ini Chelsea tinggal menunggu hasil Drowing dan siap untuk bertemu Klub manapun alasannya yaitu yang lolos yaitu klub dari empat negara berbeda.