Terkini Chelsea Kembali Ke Tiga Besar

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Chelsea kembali merebut posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris menggeser Arsenal yang sebelumnya bertengger di posisi tersebut.

Chelsea menerima tiga poin penuh dikala melawat ke markas Fulham dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris dan menang dengan skor 3-0.

Yang uniknya semua gol di buat oleh para pemain bertahan ialah David Luiz dan John Terry.

Di setengah jam permainan Chelsea membuka skor melalui tembakan jarak jauh David Luiz yang tak bisa di halau oleh penjaga
gawang Schwarzer dan The Blues unggul 1-0.

Setelah itu di menit 42 John Terry menciptakan Chelsea semakin jauh meninggalkan Fulham,berawal dari umpan jauh Juan Mata ke ujung sisi gawang,lalu Terry berhasil mendahului lompatan bek Fulham dan sekaligus menyundul bola ke dalam gawang skor menjadi 2-0.

John Terry yang di abad kepelatihan Banitez sudah mulai di singkirkan dari tim inti risikonya kembali memperlihatkan jikalau dia masih menjadi sosok penting di Chelsea kembali menciptakan gol,kali ini di menit 71 sehabis membelokan sundulan el nino.

Skor 3-0 buat kemenangan Chelsea tidak berubah sampai peluit final berbunyi.