Terkini Chelsea Kalah Lagi

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

Naples– Chelsea kembali menelan kekalahan,kali ini di Liga Champions kalah 1-3 pada langgar leg pertama babak 16 Besar di sangkar Napoli.

Bertanding di San Paolo pada dinihari tadi, Cech dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri sehabis lawan mencetak gol melalui Ezequiel Lavezzi (dua gol) dan Edinson Cavani. Sementara gol jawaban ‘Si Biru’ tiba dari Juan Mata.

Hasil itu memperpanjang catatan tidak pernah skuad kode Andre Villas-Boas dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Meski banyak diserang, Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-27. Juan Mata memanfaatkan sebuah kesalahan di lini belakang Napoli untuk membawa timnya memimpin.

Tapi, tak usang berselang, Napoli dapat membalas lewat gol Lavezzi. Bahkan, ketika babak pertama berakhir, mereka sudah berbalik unggul sehabis Cavani ikut menjebol gawang Petr Cech.

Dan jadinya Chelsea kalah dengan skor 3-1 ketika Lavezzi kembali membobol gawang Cech,Ini menciptakan langkah Chelsea semakin sulit untuk membalikkan keadaan,meskipun itu tidak tidak mungkin karna Chelsea cukup menang dengan skor 2-0 untuk terus bertahan di Champions.(Rizael)