Terkini Chelsea Kalah Karna Wasit Tidak Adil

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Chelsea menelan kekalahan pertamanya dalam lanjutan Liga Inggris kala menjamu Setan Merah di Stamford Bridge.

Namun Kekalahan tersebut tidaklah layak untuk Chelsea karna sang pengadil tidak bertindak adil bagi kubu Chelsea.

Lihat saja kontroversi Wasit Mark Clattenburg yang sangat merugikan tuan rumah,mulai dari dua kartu merah bagi tuan rumah bahkan hingga mengesahkan gol dari MU padahal sangat terperinci Chicaritho berada dalam posisi Offside.

Para pemain Chelsea pun merasa berang dan Seluruh Fans Chelsea mengutuk Mark Clattenburg.
“Keputusan wasit menghipnotis hasil laga. Kartu merah Torres dan gol ketiga (MU) yaitu offside, jadi sangat terperinci bahwa (wasit) telah menguntungkan lawan kami malam ini,” ujar Di Matteo sengit di BBC.

“Torres membawa bola di antara kakinya dan ia sudah bebas menuju gawang. Ia terkena tendangan (tekel) di tulang keringnya kemudian terjatuh. Saya terkejut. Saya kira itu akan jadi tendangan bebas untuk kami dan pelanggaran untuk kami, bukan sebaliknya.”

“Terkait hal itu laba (justru) didapat MU dan hal tersebut menciptakan kami sangat tidak senang. Wasit mungkin akan melihat kembali (rekaman pertandingan) dan menyadari bahwa beliau telah melaksanakan kesalahan. Tapi itu tak mengubah hasil hari ini,” lugasnya.

Di tubruk itu Chelsea akibatnya kalah 2-3 dari MU. Namun, Chelsea masih kokoh di pucuk klasemen dengan 22 poin. Sementara MU membayangi di posisi dua dengan 21 poin, setara dengan angka Manchester City yang ada di posisi tiga