Terkini Chelsea Balas Mu 5-4 Di Capital One Cup

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Chelsea menjamu kembali rifal beratnya MU di Stamford Bridge sesudah tiga hari sebelumnya juga sudah bertemu.kini The Blues berhasil merampungkan berkelahi dan bisa membalas dendam dengan kemenangan 5-4.

Chelsea melaju ke perempat final Piala Liga Inggris sesudah tiga kali sudah tertinggal oleh gol MU dan tiga kali juga menyamakan kedudukan bahkan bisa unggul dua gol serta kesannya menang.

Ryan Giggs menciptakan MU unggul duluan di menit 22,kemudian di samakan oleh David Luiz melalui titik putih pada menit 31.Kemudian sang pencetak gol Offside kemarin Javier Chicharito menciptakan MU unggul lagi pada menit 43,namun Gary Cahill bisa menyamakan kedudukan lewat sundulannya di menit 52.

Luis Nani kemudian menciptakan MU unggul lagi di menit 59.Chelsea tak pernah mengalah dan kesannya bisa menyamakan kedudukan di injury time oleh Eden Hazard lewat titik putih.

Kemudian pertandingan di lanjutkan melalui extra time dan Chelsea kesannya bisa berbalik unggul melalui Daniel Sturridge dan Ramires,skor menjadi 5-3.

MU hanya bisa menciptakan satu gol untuk memperkecil skor lewat Ryan Giggs melalui titik putih.

Dengan demikian Chelsea berhak melaju ke perempat Final Piala Liga Inggris dan akan bertemu dengan Leeds United.