Terkini Balas Dendam Belum Usai Chelsea

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Chelsea berhasil mengalahkan tim terbaik dunia dikala ini Barcelona dan bukan hanya itu,bahkan Chelsea yang pertama kali menghancurkan kedigdayaan Barcelona di ajang Liga Champion tahun ini.

Berbekal semangat untuk mengalahkan Jawara bertahan Liga Champions  dan sekaligus mengemban misi balas dendam tiga tahun kemudian yang mana Chelsea di singkirkan dengan aroma kecurangan dari wasit Tom Henning Ovrebo yang kala itu memimpin jalannya pertandingan,membuat Chelsea semakin berpengaruh dan tampil tepat dengan menaklukan Barca 1-0.


Chelsea sekarang berada di pole position berkat kemenangan di leg pertama semifinal Liga Champions. Tapi Roberto Di Matteo tetap menilai peluang Barcelona ke final pun sama besarnya dengan ‘Si Biru’.

Dalam sabung yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB, Chelsea sukses membekuk Barca dengan skor tipis 1-0, lewat gol Didier Drogba di penghujung babak pertama.

The Blues pun sukses mempertahankan keunggulan sepanjang babak kedua di tengah dominasi tim lawan dengan aneka macam peluang yang diciptakan, termasuk tendangan Pedro Rodriguez yang membentur tiang di detik-detik terakhir sabung itu.

Menyikapi permainan timnya di sabung itu, Di Matteo pun memuji habis anak asuhnya yang bertahan dengan sangat baik dan memanfaatkan satu-satunya peluang emas menjadi sebuah gol.

“Penampilan yang nyaris sempurna. Ini yaitu hasil yang ahli untuk kami,” tukas Di Matteo ibarat dilansir BBC.

“Ketika Anda melawan Barcelona, Anda akan lebih banyak bertahan dan mereka mendominasi penguasaan bola, Anda akan jarang menciptakan peluang dan harus sanggup memanfaatkan peluang yang Anda sanggup sebaik mungkin,” sambungnya.

“Didier Drogba mencetak gol krusial tapi itu yaitu buah performa kolektif tim ini. Saya tidak harus mengambarkan apa-apa lagi. Para pemain telah menawarkan determinasi mereka dan harapan untuk melawan tim terbaik di dunia dan mereka telah menawarkan kualitasnya.”

Meski telah meraih kemenangan 1-0, Di Matteo sadar jikalau mereka punya kiprah berat mempertahankannya kala bertandang ke Camp Nou pekan depan, demi meraih tiket ke final. Cam Nou yaitu daerah di mana Barca ekspresi dominan ini belum terkalahkan ekspresi dominan ini dan sudah mencetak lebih dari 100 gol.

“Peluang sekarang 50/50, masih ada leg kedua yang harus dimainkan di luar sangkar kami,” simpul Di Matteo.