Terkini Avb:Gelar Liga Inggris Sudah Sangat-Sangat Sulit.

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London, Setelah menelan hasil seri di tiga kali pertandingan beruntun kesannya Andre Villas-Boas menyatakan bahwa Peluang Chelsea untuk menjadi Juara Liga Inggris sudah sangat-sangat sulit di kejar mengingat Chelsea tertinggal jauh dari seterunya yaitu duo Manchester.

Hal itu dikemukakannya menyusul hasil seri 1-1 ketika mereka menjamu Fulham di Stamford Bridge, Senin (26/12). Padahal banyak yang berharap berkelahi itu akan menjadi kado Natal dari AVB kepada fans The Blues di Boxing Day.

Hasil seri ini menjadi hasil seri ketiga berturut-turut yang diraih ‘Roman Emperor’ di Desember ini. Padahal, jauh sebelumnya laki-laki Portugal ini sangat yakin peluang Chelsea untuk mendekati duo Manchester ada pada di penghujung tahun ini.

“Pertandingan melawan Fulham ialah berkelahi sangkar lainnya dari laga-laga yang kami kehilangan dua poin meski Anda berharap kami memenangkannya,” kata AVB pada TalkSport.

“Pertandingan di Desember sangat penting untuk modal kami ke depannya, dan ini (seri lawan Fulham) membuatnya menjadi sangat-sangat sulit bagi kami untuk merebut Liga Premier ekspresi dominan ini,” tandasnya.(Rizael)