Terkini Avb Kesepakatan Tampil Beda Di Liga Champion

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Chelsea kembali menelan hasil yang kurang baik ketika di tahan imbang 1-1 oleh Birmingham di babak ke Lima Piala FA,mereka harus mengulang pertandingan di sangkar lawan guna memuluskan langkah untuk merebut titel Juara Piala FA.

Dari skor 1-1 ini menciptakan Chelsea cuma menang sekali dalam enam pertandingan terakhir. Kondisi yang menciptakan posisi Villas-Boas di bangku instruktur ‘Si Biru’ diusik dan terancam dicopot.

Yang Lebih menghawatirkan Chelsea Sebentar lagi akan bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan Liga Champion.Namun Andrea Villas-Boas berjanji Chelsea akan berbeda di Liga Champion.

Ditunggu tantangan besar di kancah Eropa, Villas-Boas masih menyimpan keyakinan. Karena level Liga Champions berbeda dengan kompetisi lokal, beliau percaya akan sanggup meraih hasil bagus.

“Ini pertandingan di Eropa, semua pemain ingin turun alasannya yaitu ini yaitu Liga Champions, sebuah kompetisi yang ingin dimainkan semua orang. Persiapannya berbeda, tipe sepakbola yang berbeda,” sahut Villa-Boas di TheSun.

“Kami akan lebih punya daya saing, bermain baik dan kami sanggup merampungkan bisnis kami di sini,” lanjut laki-laki berkebangsaan Portugal itu.

Kekalahan atas Napoli akan menciptakan posisi Villas-Boas benar-benar dalam ancaman. Santer beredar kalau Roman Abramovic sudah gerah dengan minimnya daya saing John Terry cs dan sekarang sudah menyiapkan sosok instruktur pengganti.

“Yang pertama Napoli, kemudian kita lihat (selanjutnya). Tapi kalau kami sanggup melewati Napoli maka kami akan punya kesempatan yang bagus, tergantung apa yang kami sanggup ketika undian.”

“Itu akan jadi tantangan yang besar. Semua orang tahu apa yang Napoli lakukan di fase grup, yang menciptakan Manchester City terdepak, Tapi saya pikir kami punya kesempatan,” tuntas dia.(Rizael)