Terkini Avb Aku Yang Patut Di Salahkan

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Begitu dahsyatnya kritikan yang di terima Chelsea dikala ini tidak terlepas dari kebijakan yang di lakukan oleh Andre Villas-Boas.

Banyak yang menyampaikan bila Chelsea butuh pemain yang lebih berangasan dan lebih muda serta kuat,hal ini cukup beralasan mengingat kini The Blues di huni oleh para pemain yang dominan mempunyai umur di atas rata-rata 30 ibarat Frank Lampard,Ashley Cole,Didier Drogba,John Terry.

Mereka yaitu pilar Chelsea yang telah mempersembahkan banyak gelar buat Chelsea.Namun seiring waktu berganti terlihat bahwa kekuatan mereka tak sehebat dulu.

Banyak yang menyampaikan bila para punggawa Chelsea yang disebutkan tadi harus di jual karna sudah tidak bisa lagi bersaing dan tidak mempunyai kekuatan lagi.

Mendengar kritikan yang di sanggup anak didiknya Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, meminta para pemainnya tidak disalahan atas serangkaian hasil jelek belakangan ini. Menurut Villas-Boas, satu-satunya orang yang layak disalahkan yaitu dirinya.

“Cuma ada satu orang yang harus bertanggung jawab dan itu yaitu saya,” cetus Villas-Boas yang dikutip Reuters.

“Para pemain tak harus bertanggung jawab dan mereka memang tak boleh melakukannya,” lanjutnya.

“Mereka yaitu pemain-pemain top dan mereka tahu apa yang bisa mereka lakukan untuk kepentingan tim. Tapi, cuma ada satu orang yang bertanggung jawab dan itu saya,” tegas laki-laki 34 tahun ini.

Meski kondisi timnya tengah tidak ideal, Villas-Boas yakin posisinya di dingklik manajer masih aman.

“Ya, tentu saja,” ungkapnya dikala ditanya apakah masih mendapat pertolongan dari pemilik klub, Roman Abramovich.(Rizael)