Jawapos.com

Simic Gelisah Persija Sulit Bermarkas di SUGBK

Posted on

Jakarta – Striker Persija Jakarta Marko Simic menyuarakan isi hatinya soal markas timnya musim ini. Dia mengaku gelisah karena acap berpindah-pindah tempat untuk menjalani laga kandang.

Macan Kemayoran – julukan Persija, memang menjadi tim nomaden sepanjang musim ini. Mereka harus bermarkas di berbagai tempat, mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), PTIK, Patriot, Wibawa Mukti, hingga Sultan Agung di Bantul.

Teranyar Persija harus kembali gagal main di SUGBK dan terpaksa menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada pekan ke-32 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (24/11/2018). Kondisi tersebut membuat Simic gundah dan gelisah.

“Stadion ini bagus, kami tak meragukan Jakmania akan selalu datang di mana pun kami bermain. Jakmania selalu mendukung kami, tapi secara profesional, Anda harus punya rutinitas, punya stadion yang tetap,” kata Simic.

Berita video mengenai gol pembuka Persija dari sundulan Marco Simic saat hadapi Swijaya FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).