Faozan Tri Nugroho

Setidaknya Ronaldo dan Messi Masih Punya Selera Makanan yang Sama

Posted on

Jakarta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, selama ini dianggap sebagai rival abadi. Meski demikian, suka tidak suka, kedua sosok ini ternyata saling membutuhkan bagi perjalanan kariernya. 

beberapa waktu yang lalu pernah tersorot kamera sedang mengobrol saat pengundian fase grup Liga Champions 2019-2020. Dalam acara tersebut, Ronaldo mengungkapkan bahwav Messi membantunya menjadi satu di antara pesepak bola hebat di dunia.

Ronaldo mementahkan rumor hubungan tak harmonis dengan Messi karena terus bersaing menjadi yang terbaik. Mantan pemain Real Madrid itu secara tersirat mengajak Messi makan malam sebagai bukti keduanya tak ada masalah.

“Tentu saja kami punya hubungan baik. Kami hanya belum makan malam bersama saja. Tapi, mungkin di masa mendatang,” ujar Cristiano Ronaldo.

Namun, hingga kini ajakan tersebut tampaknya belum terealisasi. Messi dan Ronaldo bermain untuk liga berbeda, sehingga sulit bertemu.

Lionel Messi bermain untuk Barcelona di La Liga. Sementara, Cristiano Ronaldo main di Serie A bersama Juventus.

Padahal, Ronaldo dan Messi mempunyai makanan yang sama. Seperti dilansir dari Ibtimes, Senin (2/12/2019), Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama menyukai pizza.

Mungkin bagi banyak orang, pizza dianggap kurang baik buat olahragawan seperti Ronaldo. Namun, menurut Ronaldo, dirinya akan bosan jika tak menyempatkan makan pizza bersama anak sulungnya, Crsitiano Jr.

Meskipun Cristiano Ronaldo kerap mengonsumsi pizza, ia masih dianggap sebagai satu di antara atlet yang sehat secara fisik. Bahkan, tahun lalu Ronaldo mengungkapkan ia merasa usianya baru 23 tahun dan ingin berkarier sebagai pemain hingga 40-an.