Cakrayuri Nuralam

Sergio Ramos Sebut Peluang Real Madrid Boyong Neymar Masih Terbuka

Posted on

Liputan6.com, Madrid – Sergio Ramos berbicara soal rumor transfer striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar yang digosipkan bakal hengkang ke Real Madrid. Kapten Real Madrid itu siap menyambut hangat kedatangan eks Barcelona tersebut.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, bersaing dengan Barcelona mengejar tanda tangan striker Timnas Brasil tersebut. PSG sendiri lebih senang melepas Neymar bergabung ke Real Madrid.

Real Madrid saat ini sedang bergerak mendapatkan Neymar sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September mendatang. Los Blancos berniat mendatangkan Neymar sebagai kegagalan mereka meminang gelandang Manchester United, Paul Pogba.

“Neymar merupakan pemain top, di antara tiga teratas di dunia. Dia masih dikaitkan dengan Real Madrid, terlebih ketika jendela transfer masih terbuka,” kata Ramos, seperti diberitakan Mirror.

Sebelumnya, Neymar telah terang-terangan kalau dia ingin meninggalkan PSG. Bahkan, dia sudah dibenci oleh fans PSG karena berniat meninggalkan klub yang berdomisili di Paris.

“Para pemain pasti menunggu hal-hal ini (saat bursa transfer musim panas ini),” ujar bek Real Madrid berkebangsaan Spanyol itu menambahkan.