Sara Price tidak memenangkan Miss California USA, tetapi dia "mengambil pengaruh"

Sara Price tidak memenangkan Miss California USA, tetapi dia "mengambil pengaruh"

Posted on

Dia dengan bangga mengenakan selempang Miss Motocross-nya, pembalap motorcross, Sara Price tidak berhasil mencapai final Miss California USA akhir pekan lalu di Pasadena, California. Namun peraih medali perunggu X Games 2010 di Super X berhasil lolos dan mengatakan dia memiliki pengalaman hebat.

"Itu adalah sesuatu yang benar-benar berbeda dari yang pernah saya lakukan sejauh ini, tetapi itu adalah saat yang tepat untuk bertemu dengan banyak gadis yang berbeda dan mengalami sesuatu yang baru," kata Price melalui email. "Menginap di hostel, teman sekamar dan menghabiskan sebagian besar hari Anda dengan tata rias dan rambut agak berbeda … Sayangnya, saya tidak menang, tetapi saya tahu bahwa saya membuat kesan dan bertemu banyak orang yang luar biasa. "

Price, 20, berada di urutan kedua dan "Miss Photogenic" dalam kontes remaja remaja di San Bernardino County tahun lalu, tetapi dia adalah seorang pemula dibandingkan dengan banyak pesaing lainnya. Sementara Price mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya di halaman Facebook pada hari Minggu, Price mengatakan dia "bukan balutan yang populer;" haha. "

"Saya berasal dari dunia motorsport yang sangat berbeda, dan mereka mungkin menyukainya atau tidak menyukainya sejak awal, karena motorcross belum tentu olahraga untuk menggambarkan feminitas – sebagai olahraga yang didominasi laki-laki," kata Price. "Tapi aku ingin memberi tahu orang-orang bahwa wanita cantik bisa berlomba dan menjadi baik."

Price menjelaskan bahwa dia dapat mengatakan peserta mana yang secara teratur dan mana yang tidak.

"Sebagian besar gadis yang dikenal di dunia kontes kecantikan dan berharap diri mereka berada di posisi teratas sudah mempersiapkan kompetisi negara lain untuk bersaing dan bersaing di tahap selanjutnya Miss USA." kata. "Anda memiliki 240 wanita untuk dipamerkan, dan tidak ada cara bagi para hakim ini untuk mengenal Anda dalam wawancara tiga menit, dan saya merasa mereka menargetkan siapa yang mereka rencanakan untuk menjadi yang teratas dan fokus pada nama-nama yang Anda tahu akan kami tanyakan seperti dalam motocross: "Apakah Anda pikir Chad Reed, Ryan Villopoto atau James Stewart akan menang malam ini?"

Hadiah telah dimenangkan
17 gelar amatir nasional dengan tiga badan sanksi yang berbeda dan memenangkan penghargaan AMA / WMX "Rookie of the Year" pada tahun 2009, tetapi jenis kompetisi ini adalah pemandangan yang berbeda dari Gunning for a Holeshot atau mencari posisi dalam perlombaan motorcross.

"Gadis-gadis Pageant benar-benar semua sangat ramah dan ramah," katanya. Ada beberapa yang suka saya telah mengatakan bahwa ada di sana untuk bisnis mereka, seolah-olah mereka akan berlomba dan tahu bahwa Anda berada di sana untuk menang. Tetapi pada suatu perlombaan kita tidak ada di sana untuk menjadi baik; kami di sini untuk berlari. Anda dihakimi dan tidak semuanya di bawah garis, karena takdir Anda tidak bergantung pada kinerja Anda, itu tergantung pada pendapat orang lain. "

Miss Greater San Diego Mabelynn Capeluj dinobatkan sebagai Miss California USA yang baru dan memenangkan cincin safir dan berlian, kontes Miss USA, layanan buatan dan kecantikan yang telah dilatih, dan sampai di atasnya berlian pada tahun 2014.

"Semua dalam semua itu adalah pengalaman hebat, dan saya sangat merekomendasikannya selama Anda tidak mengharapkan dan hanya bersenang-senang – Anda bertemu orang-orang yang sangat baik dalam pengalaman ini," kata Price.

.

Daftar Sekarang!