Aditya Wicaksono

Santiago Solari Mendapat Tekanan di Real Madrid

Posted on

– Santiago Solari mulai merasa tekanan yang luar biasa sebagai pelatih Real Madrid setelah kalah dari Eibar. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Solari sejak menjadi pelatih Los Blancos menggantikan Julen Lopetegui.

Real Madrid kalah dengan skor 0-3 dari Eibar. Hal itu menjadi hasil yang mengejutkan karena Solari sempat mengantarkan Real Madrid tampil impresif.

Namun, Solari mengaku tak terpaku dengan kekakalahan tersebut dan hanya ingin fokus untuk menyiapkan timnya menghadapi laga berikutnya.

“Eibar merupakan lawan yang sulit, namun semuanya sudah selesai. Kami sudah mengevaluasi penampilan dan siap meningkatkan performa,” ujar Solari.

“Kami menang pada empat laga sebelumnya. Namun, kami tidak bisa bergantung dari catatan kemenangan saja. Kami akan mencoba memperbaiki penampilan saat menghadapi AS Roma.”

“Kami tak boleh terpaku dengan kekalahan tersebut. Real Madrid adalah klub yang besar, wajar kalau kalah membuat kami menjadi sorotan.” “Menjadi pelatih di Real Madrid tidak akan membuat hidup Anda tenang. Setiap hari terasa seperti menjalani tes,” ungkap Solari.

Real Madrid akan menghadapi AS Roma di Liga Champions. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Real Madrid menang dengan skor 3-0.

Sumber: Bola.com

Caretaker Real Madrid, Santiago Solari ternyata penggemar berat Lionel Messi