Red Bull Linecatcher ditunda karena cuaca

Red Bull Linecatcher ditunda karena cuaca

Posted on

2013 Red Bull Linecatcher Freeskiing Contest berlangsung pada hari Senin di resor ski Perancis Les Arcs yang sangat besar. Namun karena awan naik di atas mereka dan kabut turun di wajah yang terbuka, awal acara itu ditunda hingga akhir pekan ini, mungkin Rabu.

Ini adalah edisi kelima dari Red Bull Linecatcher, versi Eropa dari Red Bull Cold Rush, sebuah gunung besar di pedalaman dan kontes gaya bebas yang berlangsung di Silverton, Colorado dalam dua tahun terakhir. Linecatcher tahun lalu di Prancis dibatalkan karena kondisi cuaca dan salju.

Kru elit freeskiers dari Amerika Utara, Prancis, Swiss, Argentina, Austria dan Italia telah datang bersama untuk sebuah acara yang menjanjikan lebih dari sekedar kompetisi, tetapi campuran trik freestyle progresif dalam lanskap pedalaman alam.

Di antara 20 pemain ski yang diundang adalah pemukul berat Amerika Utara Sage Cattabriga-Alosa, Dash Longe, Oakley White-Allen, Rory Bushfield, Tim Durtschi, Dylan Hood, Eliel Hindert dan Parker White serta para pemimpin Eropa seperti Richard Permin, Sam Favret dari Chamonix dan Italian Freestyle Powerhouse Markus Eder. Di Cirque de Fond Blanc, tempat Red Bull Linecatcher tahun ini, hampir 12 sentimeter salju segar telah turun untuk meredam pendaratan dan menutupi bebatuan.

"Sungguh menyenangkan melihat semua orang bermain ski bersama dan melakukan apa yang mereka sukai, sangat menyenangkan bagi semua orang untuk bersama dan berbagi energi bermain ski," kata pemain ski profesional dan kepala wasit Julien Regnier. "Kami menemukan pada acara pertama bahwa Red Bull Linecatcher menyatukan semua orang yang saling kenal tetapi tidak pernah bermain ski bersama."

Ditambahkan Parker White, seorang atlet dalam Kompetisi Backcountry Ski X Games Real, "Berada di sini lebih banyak tentang ski daripada benar-benar memenangkannya, cocok untuk jenis ski yang saya sukai."

Ketika lebih banyak salju bergulung ke sudut Alpen ini, driver memainkan game yang menunggu. Piala hasil kerajinan tangan, seberat 26 pon dan dipahat oleh Regnier dan JP Auclair, duduk diam untuk masuk.

.

Daftar Sekarang!