Thomas

Raiola Bantah Sarankan Erling Haaland Tolak MU

Posted on

Liputan6.com, Dortmund – Agen pemain asal Italia, Mino Raiola, menegaskan bahwa dia tidak terlibat dalam keputusan striker Timnas Norwegia, Erling Haaland untuk menolak bergabung ke Manchester United (MU).

Haaland memutuskan meninggalkan RB Salzburg dan memilih berkostum Borussia Dortmund ketimbang MU. Padahal, sebelumnya Haaland dikabarkan sudah bertemu pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya tidak tahu apakah Manchester United menjelaskan hal ini tetapi jika mereka melakukannya, maka mereka menutupi kerugian mereka sendiri dan saya merasa aneh dan mengecewakan,” kata Raiola menjawab rumor bahwa dirinya berperan menyarankan Haaland menolak MU.

Seperti dilaporkan Telegraph, Raiola mengakui telah terjadi negosiasi antara MU dan Haaland sebelumnya. Namun, keputusan memilih bergabung ke klub apapun menurut Raiola, sepenuhnya berada di tangan pemain berusia 19 tahun itu.

“Tidak ada hubungan antara saya dan Ed Woodward. Itu hanya negosiasi normal dan pemain telah memilih jalur yang berbeda,” papar Raiola.