Rizki Hidayat

Pulih Lebih Cepat, Eden Hazard Bakal Tampil di Laga Derbi Madrid

Posted on

Madrid – Winger Real Madrid, Eden Hazard, bakal kembali memperkuat Madrid pada laga kontra Atletico Madrid pada 1 Februari. Proses pemulihan cedera Hazard berjalan dengan baik.

Seperti dilansir Marca, winger Timnas Belgia itu mengalami cedera patah tulang pergelangan kaki saat Real Madrid bermain 2-2 kontra Paris Saint-Germain, pada laga kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, 26 November 2019.

Akibat cedera tersebut, Eden Hazard sudah absen selama 50 hari dan melewatkan sembilan pertandingan yang dijalani Real Madrid. Dia pun dipastikan tidak dapat tampil ketika Madrid bersua Atletico Madrid di final Piala Super Spanyol 2019-2020, di King Abdullah Sports City, Minggu (12/1/2020).

Meski begitu, kondisi Hazard semakin membaik. Dia pun diperkirakan bisa kembali membela Los Blancos ketika bersua Sevilla di Santiago Bernabeu pada 18 Januari 2020.

Akan tetapi, Real Madrid tak ingin memaksakan Eden Hazard untuk tampil dalam waktu dekat. Madrid ingin mantan pemain Chelsea itu fit 100 persen demi bisa memperlihatkan performa terbaiknya.