Achmad Yani Yustiawan

Proposal Pemain Barcelona soal Neymar Ditolak Manajemen

Posted on

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona menyatakan tertarik untuk membawa Neymar kembali ke klub pada musim panas lalu. Tapi upaya mereka untuk mengontrak lagi bintang Paris Saint-Germain (PSG) gagal.

Terkait dengan itu, bek Barcelona, Gerard Pique, kepada Caden Ser mengaku skuat Barcelona siap menunda pembayaran kontrak mereka untuk membantu klub mendaratkan pemain Brasil itu, tanpa melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

“Yang kami tanyakan kepada presiden adalah bahwa jika kami harus menurunkan gaji kami, kami akan melakukannya, karena kami tahu masalah Fair Play dan bagaimana hubungan dengan presiden selalu sangat baik,” kata Piqué.

“Alih-alih menagih apa yang harus kita bebankan pada tahun pertama, kita meneruskannya ke tahun kedua, ketiga atau keempat sehingga Neymar bisa masuk,” katanya.

Namun, berdasarkan laporan ‘rahasia’ dari Mundo Deportivo menyebut bahwa permintaan Pique dan rekan-rekannya tidak dapat dipertimbangkan manajemen Barcelona, karena alasan ekonomi.

Barcelona raih tiga poin usai menang 5-1 atas tamunya Real Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (31/10/19).