Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad: Misi Rebut Puncak Klasemen

Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad: Misi Rebut Puncak Klasemen

Posted on

Komentar Zidane bakal menjadi pemicu bagi Real Sociedad. Apalagi, tim tamu punya kesempatan untuk merangsek ke papan teratas. Hal itu bisa terjadi andai empat tim di atas mereka, yakni Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan Sevilla, tersungkur.

Saat ini Real Sociedad berada di peringkat lima dengan koleksi 23 poin. Andai menang, mereka akan mendapat 26 poin. Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil tak menampik hasrat anak asuhnya menjadi pemuncak klasemen.

Namun, ia berharap Willian Jose dkk tak lengah di Santiago Bernabeu. Imanol Alguacil mengungkapkan, Real Madrid sedang berada di titik terbaik, setelah sempat ‘ngadat’ pada awal kompetisi.

“Kami tahu apa yang akan terjadi di Bernabeu. Para pemainku akan meladeni sistem Real Madrid. Apapun hasilnya, kami akan mendapat sisi positif,” tegas Imanol Alguacil.

Ancaman kubu tamu mendapat atensi. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah melihat kalau fan berharap El Real tampil maksimal. Namun, ia mengaku sudah memikirkan pertandingan di pentas Liga Champions.

“Suasana itu jelas ada. Tapi, saya sudah meyakinkan kalau Real Madrid akan fokus pada laga versus Real Sociedad. Bagaimanapun, pertandingan itu menjadi yang terpenting untuk saat ini,” sebut Zidane.

Sumber: Real Madrid, Marca, Sport Mole

Disadur dari Bola.com (Nurfahmi Budiarto/Nurfahmi Budiarto, published 23/11/2019)