Liputan6.com

Prediksi Fiorentina Vs Juventus: Awas Tersandung, Juventus!

Posted on

Jakarta Juventus harus berkunjung ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina di laga pekan ke-3 Liga Italia Serie A 2019-2020, Sabtu (14/9/2019) WIB.

Juventus masih sempurna. Sementara itu, Fiorentina belum meraup satu poin pun setelah selalu kalah di dua laga pembuka. Namun, Juventus perlu mewaspadai potensi ancaman dari sang rival.

Fiorentina kalah 3-4 menjamu Napoli di pekan perdana, kemudian menyerah 1-2 di kandang Genoa. Franck Ribery tak bermain penuh di dua laga tersebut, tapi dia diperkirakan siap main dari menit awal saat melawan La Vecchia Signora.

“Hanya sedikit tim yang mampu mengalahkan Juventus belakangan ini, tapi saya juga ingin mencoba melakukannya, karena cerita hebat selalu bermula dari tantangan-tantangan yang mustahil,” kata pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya ingin mengawali lembaran hebat di sejarah Fiorentina dengan melakukan sesuatu yang spesial melawan tim Sarri.”

Juventus mulai musim ini punya pelatih baru, yakni Maurizio Sarri. Meski begitu, Sarri belum bisa mendampingi timnya di dua laga pertama akibat sakit. Itu tak mencegah Juventus meraih tiga poin. Sarri kabarnya sudah bisa mendampingi Juventus di laga ini.

Juventus, yang mengincar Scudetto beruntun ke-9, mengawali langkah dengan kemenangan atas tuan rumah Parma lewat gol tunggal Giorgio Chiellini.

Setelah itu, Juventus menekuk salah satu rival yang juga merupakan eks klub Sarri, Napoli. Juventus menang 4-3 di Turin, di mana Danilo, Gonzalo Higuain, serta Cristiano Ronaldo menyumbang masing-masing satu gol, dan kemenangan dramatis mereka ditentukan oleh gol bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Juventus siap langsung tancap gas setelah jeda internasional. Mereka membutuhkan hasil terbaik di Artemio Franchi demi persiapan ideal untuk laga tandang kontra Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan.