Muhammad Adiyaksa

Prediksi Bali United Vs Borneo FC: Sama-Sama Ingin Jaga Rekor

Posted on

Gianyar – Bali United akan menjamu Borneo FC pada partai tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/8/2019). Bali United dan Borneo FC sama-sama ingin menjaga rekor.

Seperti diketahui, tuan rumah Bali United selalu meraih kemenangan ketika delapan kali bermain di Kapten Dipta pada musim ini. Adapun, Borneo FC tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhirnya, baik kandang maupun tandang.

Rekor kedua tim berpotensi pecah pada duel nanti. Bali United yang bermain di kandang, berpeluang untuk memutus rekor Borneo FC.

“Borneo FC bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Kami wajib menjaga fokus dan konsentrasi ketika hilang bola. Seperti halnya di pertandingan sebelumnya, kami bisa bermain secara seimbang ketika bertahan dan menyerang. Itu juga yang harus kami lakukan di pertandingan besok,” imbuh pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dinukil dari laman klub.

Teco menaruh atensi lebih terhadap gelandang serang Borneo FC, Renan Silva. Maklum, keduanya adalah sosok penting di balik kesuksesan Persija Jakarta meraih gelar Liga 1 musim lalu. Saat itu, Teco sebagai pelatih dan Renan bergabung pada putaran kedua.

“Renan adalah pemain yang musim lalu saya bawa ke Persija. Saya sudah kenal dia ketika tim saya melawan dia di Liga Thailand. Saya rasa dia pemain yang tampil sangat bagus saat di Persija karena dia mampu adaptasi dengan cepat. Kami juga memenangkan banyak pertandingan musim lalu,” imbuh Teco.

“Tapi tahun ini situasi kami berbeda. Renan ke Borneo FC dan saya di Bali United. Saya rasa proses adaptasi dia di Borneo FC juga bagus dengan beberapa gol yang sudah dicetak. Bagi saya dia merupakan gelandang serang yang memiliki akurasi umpan dan tendangan berkualitas dengan kaki kirinya,” tutur arsitek asal Brasil itu.