Liputan6.com

Pogba Bikin MU Gagal Gaet Eriksen

Posted on

Liputan6.com, Manchester – Beberapa hari sebelum tenggat transfer musim panas kemarin, MU bergerak lebih intens untuk mendapatkan Christian Eriksen. Setan Merah sudah lama mengincar gelandang, Eriksen dianggap sebagai salah satu kandidat yang tepat.

Selain Eriksen, juga ada nama Bruno Fernandes, Sean Longstaff, dan Sergej Milinkovic-Savic. Sayangnya, entah mengapa MU pada akhirnya tidak mendatangkan satu pun dari nama-nama tersebut.

Kini, terungkap adanya peran Pogba pada usaha MU mencari gelandang baru ini. Menurut Manchester Evening News, MU segera mengakhiri minat mereka dan membatalkan pembelian Eriksen karena satu alasan. Pihak MU mencemaskan transfer ini bisa mendorong kepergian Pogba.

Kala itu, ada Real Madrid yang terus mengamati situasi Pogba dan Eriksen. Tentu MU cemas pergerakan mereka terhadap Eriksen bisa mendorong Madrid mengejar Pogba.

Artinya, MU hanya memandang Eriksen sebagai calon pengganti Pogba. Jika gelandang Prancis itu memaksakan transfer ke Santiago Bernabeu, saat itulah MU baru akan mengejar Eriksen. Eriksen juga sempat dihubungkan dengan Madrid, tapi Zinedine Zidane hanya menginginkan Pogba.