Cakrayuri Nuralam

Persipura Tahan Imbang Bali United 1-1

Posted on

Liputan6.com, Gianyar Bali United tahan imbang Persipura 1-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/12/2019). Persipura unggul terlebih dahulu lewat Mamadou Samassa. Namun, tuan rumah menyamakan skor lewat gol Irfan Bachdim.

Bali United dan Persipura bermain terbuka sejak awal pertandingan. Kedua tim bergantian saling menekan daerah pertahanan lawan.

Tim tuan rumah yang mengandalkan Spasojevic dan Irfan Bachdim di pertengahan babak pertama mulai lebih banyak menguasai permainan. Namun, mereka masih kesulitan memboingkar pertahanan Persipura.

Menit 22, Bali United sebenarnya mampu menjebol gawang Persipura. Sayangnya, gol dari Ilija Spasojevic dianulir oleh wasit karena sudah terlebih dulu terkena jebakan offside.

Persipura mencoba mengimbangi permainan. Hasilnya, pada menit 33 mereka mendapat tendangan bebas dari luar kotak penalti. Mamadou Samassa yang menjadi eksekutor berhasil melesakkan bola ke gawang Bali United yang dikawal Samuel Reimas.

Ketinggalan satu gol, Bali United mencoba lebih banyak mengurung pertahanan lawannya. Peluang terbaik didapat Irfan Bachdim. Tinggal berhadapan dengan kiper Persipura, Irfan gagal meneruskan bola ke gawang Persipura.

Berita Video Highlights Shopee Liga 1 2019, Semen Padang Vs Bali United 0-2