PBSI Benarkan Ada Pengurus Jadi Korban Lion Air JT 610

PBSI Benarkan Ada Pengurus Jadi Korban Lion Air JT 610

Posted on

Jakarta – Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) membenarkan ada pengurus yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi WIB. Ada sebanyak 189 penumpang yang ada di dalam pesawat nahas itu.

Salah satu di antara para korban merupakan anggota PP PBSI, yakni HK. Junaidi. Junaidi yang merupakan Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Bangka Belitung kini masuk dalam daftar pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

“Iya benar. Ada di daftar manifestnya. Ketua Pengprov PBSI Bangka Belitung,” kata Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto kepada detikSport.

Dijelaskan Budi, HK tinggal di Pangkal Pinang. Dia juga anggota DPRD Bangka Belitung. Sampai saat ini PBSI masih berupaya menghubungi keluarganya.

“Belum bisa dikontak,” katanya menyoal komunikasi terkini dengan keluarganya.

“Belum pantas ya. Sampai nanti ada pernyataan resmi kalau memang beliau sudah ditemukan. Sementara ini masih simpan siur beritanya,” ujar Budi.

(mcy/raw)