Gregah Nurikhsani

MU Dinilai Sudah Merusak Karier Paul Pogba

Posted on

Haaland lebih memilih Dortmund dan membubuhkan tanda tangan kontrak berdurasi 4,5 tahun. Raiola menuturkan, Manchester United adalah klub yang sangat intens melakukan komunikasi dengan dia dan kliennya.

Sang super agent juga mengklaim sangat terbuka dengan Solskjaer untuk berbicara dengan Haaland. Namun demikian, Haaland menolak bergabung dengan United.

“Klub yang paling gencar mengincar tanda tangan Haaland adalah United. Mereka paling sering berbicara dengan Haaland. Saya memang mempersilahkan siapa pun berbicra dengannya, terlebih kepada Ole karena mereka berdua sudah saling kenal,” kata Raiola kepada The Telegraph.

Mengenai penolakan tersebut, Raiola menegaskan bahwa Haaland yang memutuskan sendiri. Ia berkata, tidak ada sama sekali campur tangan dari dirinya.

“Erling Haaland merasa kalau saat ini bergabung dengan United bukan pilihan tepat dalam kariernya. Tak ada yang salah dengan Manchester United dan Ole,” kata Raiola lagi.

“Dia memilih Dortmund ketimbang klub lain, sebut Manchester United. Saya senang sekali, karena itulah pilihannya, dan karena itu pilihannya, saya yakin itulah yang terbaik buat dirinya,” ujarnya.

 

Sumber: Football Italia