Liputan6.com

MU Akan Tanpa Paul Pogba Saat Sambangi Markas Arsenal

Posted on

Liputan6.com, London – Paul Pogba harus absen dalam kunjungan Manchester United (MU) ke markas Arsenal, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini.

The Daily Mail melaporkan bahwa Pogba harus kembali memperkuat MU karena sang pemain butuh lebih banyak waktu pemulihan, setelah dua penampilan dari bangku cadangan dalam pertandingan Setan Merah di Liga Inggris.

Sebelumnya, Pogba memang harus menepi selama tiga bulan karena cedera engkel. Ternyata kondisi Pogba belum benar-benar pulih saat diturunkan sebagai pemain pengganti.

Skuat MU telah tiba di Landmark Hotel di London pada Selasa malam dan Pogba tidak tampak. Gelandang Timnas Prancis ini diperkirakan absen dalam pertandingan di Emirates Stadium nanti.

Pemain berusia 26 tahun itu juga tidak bermain pada Sabtu lalu ketika MU menyambangi markas Burnley dan menang 2-0. Tapi, saat itu Pogba diketahui terbang ke Prancis untuk menemui saudara-saudaranya, Mathias dan Florentin dan bermain dalam pertandingan amal.