Windi.Wicaksono

Mesut Ozil Senang Arsenal Pecat Unai Emery

Posted on

Liputan6.com, London – Mesut Ozil mengakui sekarang dia merasa lebih baik mengenai kehidupannya di Arsenal setelah kehadiran Mikel Arteta di kursi pelatih menggantikan Unai Emery.

Sudah bukan rahasia lagi, Ozil memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Emery. Hal itu yang membuat playmaker asal Jerman ini kurang mendapat tempat di tim utama Arsenal selama ada Emery.

Kini, Emery telah dipecat dan manajemen The Gunners memutuskan mendatangkan Mikel Arteta sebagai pengganti. Ozil bersyukur dengan kenyataan itu dan berharap dia bisa fokus sepenuhnya memberikan segalanya untuk Arsenal.

“Saya mengalami kesulitan, terutama dengan pelatih sebelumnya Unai Emery, tetapi sekarang semuanya telah berubah, dan saya sangat senang dengan semuanya,” beber Ozil, seperti dilansir Tribal Football.

“Saya bermain secara teratur dan semuanya berjalan dengan baik. Arteta, seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya, mengejutkan bagi banyak orang bahwa dia memahami klub dalam waktu yang singkat,” ujar pemain berusia 31 tahun ini.