Prakiraan Susunan Pemain MU vs Arsenal

Membandingkan Striker MU Mason Greenwood dengan Erling Braut Haaland

Posted on

Manchester – Pemain muda asal Belanda, Erling Braut Haaland, santer dikait-kaitkan dengan Manchester United (MU) belakangan ini. Haaland disebut menjadi incaran terdepan Setan Merah.

Berbagai upaya telah dilakukan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk mengamankan striker berusia 19 tahun itu. Sejak September 2019, penggemar MU mendesak klub segera mendatangkan Erling Braut Haaland pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Menurut mereka, Haaland bisa menjadi solusi terbaik masalah lini depan MU sepeninggal Romelu Lukaku. Apalagi, Haaland tampil cukup meyakinkan bersama RB Salzburg.

Sayang, ia tak mampu membawa klubnya itu lolos ke 16 besar Liga Champions setelah dibungkam Liverpool dengan skor 0-2 pada matchday terakhir Grup E, Rabu (11/12/2019). Meski demikian, Manchester United tetap menaruh nama Erling Braut Haaland pada deretan atas daftar belinya pada Januari 2020.

Jika Solsjaer berhasil merekrut pemain berusia 19 tahun itu, lini depan MU akan memiliki dua pemain muda yang berusia di bawah 20 tahun, yakni Haaland dan Mason Greenwood. Perbandingan keduanya menjadi bahasan yang menarik untuk dikulik-kulik.

Berikut perbandingan Mason Greenwood dengan Erling Braut Haaland: