Maurizio Sarri khawatirkan Jorginho jika Fabregas hengkang dari Chelsea

Maurizio Sarri khawatirkan Jorginho jika Fabregas hengkang dari Chelsea

Posted on

London (ANTARA News) – Maurizio Sarri mengkhawatirkan Jorginho jika memang Cesc Fabregas hengkang dari Chelsea pada Januari tahun ini.

Sarri ingin agar manajemen Chelsea secepatnya menemukan pemain yang menggantikan Fabregas. Pemain berpaspor Spanyol disebut-sebut bakal hijrah ke Monaco.

Fabregas bahkan diharapkan segera bergabung bersama dengan Monaco pada pekan depan, dan siap melakoni laga perpisahan dengan fans Chelsea dalam pertandingan melawan Nottingham Forest di ajang Piala FA.

Sarri menyebut bahwa pemain berusia 31 tahun itu berperan penting di lini gelandang. Posisi ini juga dihuni oleh Jorginho.

“Di posisi itu, kami hanya punya dua pemain, Jorginho dan Fabregas. Bagi saya, ini benar-benar masalah dengan kepergian Cesc dari klub ini.”

“Saya ingin dia tetap berada bersama kami, (hanya) saya tidak tahu keputusan final berkaitan dengan masa depan Cesc, dan saya tidak tahu dengan apa yang diputuskan klub,” katanya.

Chelsea memang telah mengikat kontrak pemain sayap asal Borrusia Dortmund Christian Pulisic pada Rabu pekan ini, hanya saja ia belum bisa bergabung bersama kubu Stamford Bridge pada musim panas ini.

Menurut ESPN, pelatih berkebangsaan Italia khawatir bahwa tekanan bakal diterima Jorginho bila Fabregas jadi hengkang dari Chelsea. Dan badai cedera siap mengintip pemain itu.

Baca juga: Fabregas bertekad lakoni laga ke-500 sebelum hengkang dari Chelsea

Baca juga: Saat Fabregas memohon Hazard tetap di Chelsea

Baca juga: Orang dungu di mata Maurizio Sarri  

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019