Achmad Yani Yustiawan

Liga Champions: Messi Diragukan Tampil Lawan Inter Milan

Posted on

Liputan6.com, Barcelona – Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera adduktor di kaki kirinya. Kondisi ini membuat pemain timnas Argentina tersebut, diragukan bisa membela timnya dalam waktu dekat.

Turun menjadi starter, Messi hanya bermain 45 menit saat Barcelona mengalahkan Villarreal 2-1 pada pekan keenam Liga Spanyol 2019/2020 di Camp Nou, Rabu 25 September 2019.

Namun, pada menit 30, Messi terlihat mendapat perawatan di tepi lapangan. Barcelona pun mengonfirmasi bintangnya itu kembali mengalami cedera.

Terkait dengan itu, Messi pun kemungkinan besar tidak akan tampil bersama Barcelona dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. Kedua tim akan berhadapan di Camp Nou pada 2 Oktober 2019 mendatang.

Menurut pernyataan terakhir manajemen Barcelona, Messi menderita otot paha kiri selama pertandingan melawan Villarreal. Padahal, Messi baru pulih dari cedera betis, yang membuatnya absen di empat pertandingan awal La Liga.

Lionel Messi menyabet gelar pemain terbaik dunia versi FIFA Football Awards 2019 yang diselenggarakan di Milan, Italia. Messi berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil Van Dijk.