Jawapos.com

Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Tidak Boleh Terlena

Posted on

Surabaya – Persebaya Surabaya memiliki rekor sangat bagus saat menghadapi tim-tim papan atas Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Mereka yang pernah menjadi korban tim berjuluk Bajul Ijo itu antara lain Madura United, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Tetapi, catatan apik tersebut dapat menjadi bumerang apabila Persebaya terlena sehingga membuat mereka meremehkan lawan. Setidaknya hal itu harus diantisipasi saat skuat racikan Djadjang Nurdjaman ini menjamu Bhayangkara FC.

Duel itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018) malam WIB. “Kami kembali berhadapan dengan tim papan atas. Artinya, kami kembali berhadapan dengan tim kuat, apalagi mereka juara bertahan,” kata Djanur, sapaan akbrab Djadjang Nurdjaman, di Surabaya, Minggu (25/11/2018).

Karena itu, Djanur meminta Persebaya untuk menghadapi pertandingan tersebut secara serius. Sama seriusnya dengan partai yang sudah-sudah.

“Motivasi juga harus lebih karena tinggal menyisakan tiga pertandingan,” tegas pelatih asal Majalengka itu.

Bali United menelan kekalahan 2-5 kala menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (18/11/2018)