Lawan Bali United, Persebaya Ingin Jaga Tren Positif

Lawan Bali United, Persebaya Ingin Jaga Tren Positif

Posted on

Liputan6.com, Surabaya- Persebaya Surabaya bakal mencoba untuk menjaga tren positif saat menjamu pemuncak klaseemen Shopee Liga 1, Bali United di Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019).

Sejak kalah 0-4 dari Arema Malang, Persebaya belum lagi menuai kekalahan. Rinciannya Persebaya eraih dua kali imbang dan tiga kali imbang.

Salah satu hasil fenomenal terjadi pada empat hari lalu saat Persebaya sikat PSIS Semarang 4-0. Kini ujian sebenarnya bakal datang dari Bali United.

Baik Persebaya maupun Bali United sama-sama meraih hasil bagus dalam pertandingan terakhir. Bajol Ijo menang 4-0 atas tuan rumah PSIS Semarang. Sedangkan Laskar Tridatu menang 1-0 saat melawat ke kandang Persija Jakarta. Tidak hanya laga itu, Bali United juga tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir.

“Kami tidak terpengaruh pada hasil dan posisi lawan. Kami fokus pada permainan kami sendiri. Dan semua pemain di Persebaya, dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi Bali United,” kata Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro seperti dikutip situs Persebaya.

Dia menambahkan, Persebaya respek pada semua lawan. Sebaliknya, Persebaya tidak pernah gentar menghadapi siapa pun.

“Kami pun respek dengan kekuatan kami. Seluruh pemain dan tim pelatih,” ucapnya.