Bogi Triyadi

Juventus Vs Cagliari: Trio Ronaldo, Dybala, dan Higuain Akan Dipecah

Posted on

Liputan6.com, Turin – Juventus akan menjamu Cagliari pada pekan ke-18 Liga Italia. Laga tersebut akan dimainkan di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020) malam WIB.

Melawan Cagliari, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengisyaratkan tidak akan memainkan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, serta Gonzalo Higuain secara bersamaan. Sebelumnya, trio penyerang ini dimainkan bersama saat Juventus menang 3-1 atas Udinese dan membungkam Sampdoria dengan skor 2-1.

Akan tetapi, Ronaldo, Dybala, dan Higuain tidak mampu membawa Juventus mengalahkan Lazio di Supercoppa Italiana. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu justru kalah 1-3.

Sebagai gantinya, Sarri kemungkinan memainkan Ramsey. “Ramsey juga tampaknya berkembang, jadi kita harus memutuskan,” katanya dalam jumpa pers seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Kami harus sangat berhati-hati. Gelandang Cagliari dapat memulai serangan yang kuat, jadi kami akan membutuhkan keseimbangan besar di pihak kami, terutama di lini tengah.”

“Saat Anda kebobolan banyak gol [sebelum Natal], Anda sering menyalahkan para bek. Tapi itu tidak selalu terjadi. Menurut pendapat saya, perlindungan yang tepat belum diberikan kepada pertahanan. Itulah mengapa kami telah bekerja pada pergerakan gelandang,” imbuh Sarri.