Cakrayuri Nuralam

Jamu Persija, Skuat Persebaya Pincang

Posted on

Liputan6.com, Surabaya – Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018) pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Jelang laga kontra Persija, skuat Bajul Ijo, sebutan Persebaya, dalam keadaan pincang. Persebaya kehilangan Fandi Eko Utomo, yang belakangan menjadi andalan di lini tengah.

Fandi Eko mengalami cedera saat mendapat tekel dari pemain Persipura Jayapura, Marcio Nascimento Rosario di Stadion Mandala, Selasa (30/10/2018). Fandi sempat mendapat perawatan di RSUD Jayapura.

“Ada bengkak di lengan bawah Fandi dan kita langsung rontgen untuk mengetahui kondisi tulangnya,” kata dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana, dikutip dari situs resmi klub.

Untungnya, hasil pemeriksaan tidak ada yang mengkhawatirkan dengan tulang Fandi. Namun, kondisi Fandi masih diragukan tampil melawan Persija.

“Tidak ada retak ataupun patah, tapi kita akan tetap observasi dan memberikan terapi pada bengkak di tangannya dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinan besar Fandi bisa tampil saat lawan Persija,” ucap Pratama menjelaskan.