Juventus ke Puncak Klasemen Setelah Bungkam Sampdoria 2-1

Jago Melompat, Cristiano Ronaldo Beri Kursus Singkat untuk Novak Djokovic

Posted on

Turin- Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo tak segan untuk menularkan ilmunya untuk petenis top dunia Novak Djokovic soal bagaimana cara melompat dengan tinggi. Ronaldo pun memberikan kursus singkat untuk petenis ranking kedua dunia itu.

Saat ini, Ronaldo tengah berada di Dubai. Pasalnya, kompetisi di Serie A tengah memasuki masa jeda Natal dan tahun baru.

Meski demikian, Ronaldo tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlatih di gym. Namun kali ini, kapten Timnas Portugal itu tak berlatih sendirian.

Dia ditemani petenis asal Serbia, Novak Djokovic. Cristiano Ronaldo lantas mengajari juara Grand Slam 16 kali itu cara untuk melakukan lompatan super.

Momen itu pun diabadikan Ronaldo dalam sebuah video dan diunggah ke Instagram resminya. Dalam unggahannya itu, terlihat Cristiano Ronaldo memberikan instruksi kepada Novak Djokovic untuk mengambil jarak yang cukup untuk berlari sebelum melompat.

CR7 menyiapkan sebuah tali yang menjadi target untuk disundul petenis berusia 32 tahun tersebut.

“Mengajari @djokernole bagaimana caranya melompat. Senang rasanya berjumpa dengan Anda dan berlatih dengan Anda,” tulis Cristiano Ronaldo¬†dalam unggahan tersebut.