Ini Starting XI Terkuat MU jika Semua Pemain Fit

Ini Starting XI Terkuat MU jika Semua Pemain Fit

Posted on

Manchester – Manchester United (MU) jarang mendapat kesempatan bisa memilih starting XI dari skuat yang benar-benar lengkap dan semuanya bugar. Para pemain Setan Merah justru bergantian mengisi ruang perawatan karena cedera. 

Gelandang Paul Pogba merupakan salah satu pengisi daftar cedera paling lama di MU pada musim ini. Setelah itu, Anthony Martial juga sempat menepi. 

Belum lagi jika melihat Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Luke Shaw, Jesse Lingard, dan Alex Tuanbezre juga bergantian mengisi daftar cedera. Tak heran, Ole Gunnar Solskjaer kerap frustrasi dengan rentetan cedera yang menghantam skuatnya.  

Saat ini, Solskjaer terancam akan kehilangan Scott McTominay dalam beberapa waktu karena cedera engkel. Kabar baiknya, Pogba dan Shaw kemungkinan bisa segera kembali ke lapangan. 

Pogba diperkirakan sudah bisa diturunkan setelah jeda internasional. Begitu juga dengan Luke Shaw. Tambahan dua pemain tersebut bisa menjadi suntikan positif untuk menjaga tren Manchester United yang menunjukkan sinyal perbaikan performa. 

Jika bisa berandai-andai, seperti apa starting XI terkuat MU yang bisa dipilih Ole Gunnar Solskjaer jika seluruh pemain dalam kondisi fit? Begini prediksinya seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu (13/11/2019).