Liputan6.com

Incar Erling Haaland, MU Harus ‘Sogok’ Mino Raiola

Posted on

Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) dilaporkan tengah mengincar Erling Braut Haaland dari FC Salzburg. Namun, untuk itu MU dikabarkan harus mengeluarkan dana ekstra. Setan Merah disebut harus membayar 12 juta pounds kepada Mino Raiola untuk memuluskan urusan.

MU sudah membidik Erling Haaland sejak awal 2019 lalu. Awal mulanya, United mengirim pemandu bakat untuk Piala Dunia U-20 2019 lalu. Mereka terkesan dengan Erling Haaland yang mampu mencetak sembilan gol dalam satu laga.

MU pun terus memantau perkembangan Erling Haaland, termasuk ketika dia bermain di FC Salzburg. Mereka makin terpukau dengan pemain 19 tahun usai tampil bagus pada musim 2019/2020.

Erling Haaland sejauh ini telah mencetak 28 gol di semua kompetisi. Bukan hanya di pentas domestik, Erling Haaland juga tampil bagus di Liga Champions. Walau gagal membawa FC Salzburg lolos ke babak 16 Besar, Erling Haaland mampu mencetak delapan gol.

Dan, bursa transfer Januari 2020 segera dibuka dalam dua pekan ke depan. Waktu makin dekat dan MU harus segera menyiapkan segala hal untuk bisa membawa Erling Haaland ke Old Trafford.

Berita video fakta menarik bintang muda Liga Champions dari klub RB Salzburg, Erling Haaland.