Liputan6.com

Hubungan dengan Fans MU Memburuk, Pogba Beli Anjing Penjaga

Posted on

Liputan6.com, Manchester- Kegagalan demi kegagalan yang dialami Manchester United (MU) pada musim ini telah menyeret tidak hanya menodai nama sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Paul Pogba yang sempat bersinar pada penghujung musim lalu juga semakin ikut tercemar. 

Nama Pogba sebenarnya sempat dielu-elukan lagi di awal-awal Solkjaer ditunjuk menangani MU menggantikan Jose Mourinho, Desember lalu. Mantan pemain Juventus yang sempat ternggelam di era The Special One tiba-tiba tidak lama setelah rezim berganti di tim MU. 

Gol demi gol tercipta. Nama Pogba yang sempat tenggelam akhirnya bangkit lagi. 

Namun from hero to zero, Pogba mulai melakukan langkah blunder saat bursa tranfer musim panas bergulir. Mantan pemain Juventus itu secara terang-terangan menunjukkan ketertarikannya kepada Real Madrid yang kembali ditangani oleh Zinedine Zidane. 

Namun MU enggan melepas Pogba ke Real Madrid. Situasi ini ditengarai telah membuat Pogba ogah-ogahan saat memperkuat Setan Merah pada awal musim 2019/2020. 

Suporter semakin gerah melihat sikap Pogba. Pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu dianggap ikut berperan bagi keterpurukan Setan Merah di awal musim ini. 

Akibatnya, seruan ‘Pogba out’ semakin kencang terdengar. Aksi protes bahkan telah menyambangi Pogba hingga ke lokasi latihan MU.