Liputan6.com

Hazard Sudah Sepakat ke Real Madrid?

Posted on

Liputan6.com, Jakarta Bintang Chelsea Eden Hazard nampaknya sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Stamford Bridge. Pemain Timnas Belgia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid.

Sejak musim lalu, Hazard memang sudah sering dikaitkan dengan Real Madrid. Ia dikabarkan menjadi buruan utama El Real setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas kemarin. 

Pada musim panas kemarin, Hazard batal untuk angkat kaki ke Ibukota Spanyol. Namun satu bulan terakhir, sang pemain dikabarkan menjalin komunikasi dengan Real Madrid.

Menurut laporan stasiun Radio Onda Madrid, rumor kepindahan Hazard ke Madrid semakin mendekati kenyatan. Pasalnya sang pemain sudah menyepakati kontraknya dengan El Real baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Hazard sudah mulai bernegosiasi dengan manajemen Madrid satu bulan yang lalu. Negosiasi ini dimulai ketika Hazard menyatakan secara terbuka bahwa Real Madrid adalah klub impiannya.

Kubu El Real dikabarkan langsung menghubungi agen Hazard. Mereka langsung berdiskusi mengenai kemungkinan sang playmaker pindah di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Hazard dikabarkan sudah menyetujui draft kontraknya di Real Madrid, sehingga ia tinggal menunggu pihak Madrid menuntaskan transfernya dengan Chelsea.