Defri Saefullah

Hasil Liga Inggris: Gol Bunuh Diri Kurt Zouma Buyarkan Kemenangan Chelsea

Posted on

Liputan6.com, London- Chelsea harus gigit jari saat diimbangi Sheffield United 2-2 di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/8/2019). Sempat unggul dua gol lewat Tammy Abraham, gol Robinson dan gol bunuh diri Kurt Zouma buyarkan kemenangan Chelsea.

Chelsea langsung menggebrak lewat Cesar Azpilicueta yang menyasar pertahanan Sheffield United dari sayap kanan. Namun umpan silangnya berhasil diblok di menit ke-4.

Tammy Abraham menjadi pembeda saat mencetak gol di menit ke-19. Dia berhasil membuat skor menjadi 1-0 memanfaatkan kesalahan dari kiper Sheffield, Henderson.

Setelah gol ini, Chelsea semakin mendominasi pertandingan. Di menit ke-23, mereka bisa membuat peluang gol lewat Barkley. Namun pemain ini sangat egois karena tak kerjasama dengan Cristian Pulisic.

Peluang Chelsea terjadi lagi di menit ke-37. Kovacic nyaris menambah skor tapi tembakannya dari kotak penalti masih melebar ke kiri.

Saat Chelsea buntu, Tammy Abraham kembali jadi pahlawan. Striker muda ini kembali mempertontonkan kehebatannya lewat gol di menit ke-43 sehingga skor menjadi 2-0.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir, Chelsea tetap unggul 2-0 atas Sheffield United.

 

Berita Video Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0